Scroll to Top

Bursa Transfer Liga Inggris: David Trezeguet Diincar Aston Villa dan Swansea City

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 13 Aug 2011

David Trezeguet belum habis. Striker yang musim lalu memperkuat Hercules ini ternyata masih diminati banyak klub Eropa. Apalagi dengan statusnya yang free agent. Klub mana pun tidak perlu membayar klub lamanya untuk merekrut pemain berkepala plontos ini.

Dua klub Liga Inggris dikabarkan berminat untuk mendapatkan striker yang melambung namanya saat memperkuat Juventus ini. Aston Villa dan Swansea City siap mengajukan kontrak untuk Trezeguet.

Namun kedua klub ini masih juga harus bersaing dengan klub-klub dari daratan Eropa lainnya. Napoli, Nice, dan Terek Grozny bersiap pula untuk memboyong Trezeguet. Napoli yang khawatir akan kehilangan Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi jelas membutuhkan jasa Trezeguet. Apalagi musim ini mereka mentas di Liga Champions.

Apa pun keinginan klub-klub tersebut, yang jelas agen Trezeguet, Antonio Caliendo sudah memasang tarif. Trezeguet akan berlabuh pada klub yang berani mengontraknya dua tahun dengan gaji 28000 poundsterling per minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda