Scroll to Top

Chelsea vs Liverpool 1-1: Lewat Twitter, Luis Suarez Doakan John Terry

By Wan Faizal / Published on Monday, 12 Nov 2012

Terry-Suarez

Luis Suarez menggunakan media sosial Twitter untuk menyatakan kesedihannya atas cedera yang dialami kapten Chelsea, John Terry. Dalam kesempatan yang sama pula, mesin gol Liverpool itu juga mendoakan semoga cedera yang dialami oleh Terry tidak parah.

Sebuah dorongan dari Ramires pada Suarez yang saat itu menguasai bola membuat pemain asal Uruguay itu hilang keseimbangan dan menabrak lutut kanan Terry yang coba menghalau bola. Posisi ketika lutut Terry tertimpa Suarez memang cukup buruk saat itu.

Seperti merasa tak enak karena tak sengaja membuat Terry cedera, Suarez pun memakai akun Twitter-nya untuk mengungkapkan permintaan maaf pada Terry.

Aksi simpatik Suarez tersebut membuat sebanyak lebih dari 2.500 followers @luis16suarez me-retweet serta 450 lebih followers menjadikan tweet tersebut sebagai favorit.

Tak hanya lewat Twitter ternyata, karena Suarez juga melakukan hal serupa di halaman Facebook-nya dan mendapat reaksi positif dari Facebookers lainnya.

Get well soon, John!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda