Scroll to Top

AS Roma: Daniele De Rossi di Ambang Denda Klub

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi berada dalam pekan yang buruk. Usai mengalami kekalahan dalam derbi ibu kota lawan Lazio, ia kini dihadapkan dengan denda klub akibat ulahnya saat meninju Stefano Mauri.

AS Roma menelan kekalahan dalam laga penuh gengsi kontra Lazio. Dalam partai tersebut, insiden sempat terjadi jelang turun, yakni ketika gelandang internasional Italia, Daniele De Rossi memukul wajah Stefano Mauri. Secara otomatis ia pun mendapat kartu merah.

Drama pemukulan itu pun berlanjut dengan dicoretnya De Rossi dari skuad Italia jelang laga persahabatan kontra Perancis tengah pekan ini. Tidak hanya itu, ia pun harus berahadapan dengan denda dari klub.

Kabar ini dikonfirmasi secara langsung oleh general manajer AS Roma, Franco Baldini. Ia menegaskan, klubnya tidak akan ambil diam perihal insiden memalukan tersebut.

“Posisi klub jelas, bahwa kami akan mendenda pemain berdasarkan hukuman yang ditanguhkan,” tegas Blandini perihal sanksi pemainnya.

Sebelum laga digelar, Baldini sempat berbicara kepada De Rossi, dan ia berjanji mampu mengontrol emosi dalam laga tersebut.

“Saya berbicara dengan Daniele sebelum pertandingan dan ia ingin melakoni laganya dengan baik. Dia benar-benar bertekad ingin mencapai hasil yang positif,” sambung Baldini.

De Rossi dipastikan tidak akan memperkuat negaranya dalam laga kontra Perancis. Sebaliknya, nama-nama seperti Antonio Candreva (Lazio) Alessandro Florenzi (AS Roma) Marco Verratti (PSG) akan menghiasi daftar skuad Cesare Prandelli.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda