Scroll to Top

Chelsea: John Terry Absen Hanya dalam Hitungan Minggu

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

John Terry mengawali comeback yang kurang mengesankan dengan Chelsea. Setelah menjalani masa hukuman, sang pemain harus digantikan Gary Cahill pasca mengalami cedera dalam laga Chelsea vs Liverpool. Namun oleh tim medis dijelaskan, John Terry hanya absen dalam hitungan minggu.

Kabar ini sekaligus menolak isu yang mengatakan John Terry akan absen panjang. Setelah memperoleh perawatan dari tim medis, dipastikan bahwa cedera Terry tidak terlalu parah. Hasil scan menunjukan, Terry hanya mengalami sedikit masalah pada bagian ligamen.

Chelsea menyabut kabar ini dengan berbagi kebahagiaannya lewat situs resmi klub.

“MRI scan hari ini menunjukkan lutut sebelah kanan John Terry tidak mengalami kerusakan yang signifikan,” demikian sebut situs resmi klub.

Sekalipun demikian, pihak medis akan terus melihat perkembangan sang pemain. Rencananya dalam dua atau tiga hari kedepan, akan dilakukan pengecekan ulang untuk melihat kondisi terbarunya.

“Tim medis Chelsea akan melakukan pengecekan pada dua atau tiga hari berikutnya, yakni setelah pembengkakan pada kaki John Terry sedikit reda. Baru setelah itu bisa dipastikan berapa lama ia absen.”

Kubu The Blues tidak perlu khawatir. Berdasarkan hasil scan, cedera John Terry hanya akan memakan waktu mingguan saja. Terry, bersadarkan prediksi tim medis, tidak akan menanggalkan baju Chelsea terlalu lama.

“Cedera itu hanya dalam hitungan minggu saja, tidak sampai pada level bulanan.”

Hingga akhir bulan nanti, Chelsea akan menjalani laga kontra West Bromwich Albion, Manchester City, dan Fulham.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda