Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior dan IU Masih Dikritik Netizen

By Ika / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

Eunhyuk dan IU

Eunhyuk Super Junior berhasil membuat seluruh penggemarnya terkejut setelah fotonya bersama IU beredar di internet. Dalam sekejab, topik pasangan inipun memenuhi media dan menjadi trending topic dunia di Twitter. Tak hanya itu, berbagai komentar dan kritikan dari netizen pun berdatangan dan sampai saat ini masih terus bergulir.

Salah satu hal yang membuat berita ini cukup mengecewakan sejumlah netizen adalah karena IU memiliki image seorang gadis yang polos. Mereka seolah tidak percaya dan sangat kecewa ketika IU mendadak kepergok berfoto mesra dengan seorang pria.

Sejumlah netizen yang mengaku sebagai ELF maupun fans Eunhyuk mengungkapkan kebencian mereka terhadap IU. Sebaliknya, mereka yang mengaku sebagai penggemar IU malah menyayangkan apabila idola mereka berfoto mesra dengan member Super Junior tersebut.

“Bisakah aku membenci IU? Karena dia, oppa-ku harus menderita!”

“Aku tidak suka bila IU bersama Eunhyuk, aku lebih suka melihat IU bersama orang lain,” begitulah komentar netizen.

Sebelumnya pihak agensi IU, Loen Entertainment, telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait foto tersebut. Mereka mengatakan bahwa itu hanyalah foto biasa yang diambil saat Eunhyuk mengunjungi IU yang sakit. Tapi netizen sulit percaya bahwa seseorang yang sedang sakit memilih berfoto bersama orang lain ketimbang beristirahat.

Banyak yang memberi kritik pedas terhadap Eunhyuk, IU, dan pihak agensi. Namun tak sedikit yang membela 2 idol ini, ada pula yang ikut merasa senang apabila Eunhyuk dan IU benar-benar pacaran.

“Siapa tahu Eunhyuk benar-benar sedang mengunjungi IU yang sakit.”

“Mereka berkencan? lalu apa masalahnya?” ujar netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda