Scroll to Top

Persib Siap Patenkan Bek Korea Selatan, Kwon Jun

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

Persib 2

Bukti bahwa Persib menjadi klub yang paling serius menyambut musim mendatang adalah, keinginan Maung Bandung untuk mendatangkan bek asal Korea Selatan, Kwon Jun. Sang pemain dijadwalkan akan mengikuti latihan Rabu esok (14/11/12).

Kwon Jun bukanlah nama asing. Ia pernah bermain untuk PSM Makasar, dan saat ini ia memilih Persib sebagai pelabuhan berikutnya.

Gayung bersambut, Djadjang Nurdjaman yang berdiri selaku pelatih Persib serius memantau bakat Kwon Jun.  Tegas Djadjang:

“Saya hanya ingin melihat kemampuan dia secara langsung. Waktu dia memperkuat LPI All Star saat melawan Inter Milan, saya sudah melihat dan dia memang punya teknik. Jadi, mudah-mudahan saja nanti sesuai dengan apa yang kami harapkan.”

Karir Kwon Jun yang saat ini berusia 25 tahun bertumpu pada hari Rabu esok. Apabila dalam sesi latihan itu ia mampu menunjukkan kualitasnya, maka pada hari Sabtu (17/11/12) ia akan diikutsertakan dalam laga uji coba kesembilang Persib.

“Kalau pas seleksi sesuai harapan, akan saya perpanjang hingga laga uji coba nanit. Tapi, kalau ternyata kurang bagus, akan saya pulangkan langsung seperti pemain-pemain sebelumnya,” tuturnya.

Proses kedekatan Kwon Jun dengan Persib tidak lain karena keinginan Djadjang Nurdjaman. Ia sengaja mengundang Kwon Jun,Djajang benar-benar kepincut dengan bakat pemain jebolan timnas Korea Selatan U-23 itu.

“Meski sama-sama pelamar, untuk Jun, saya yang menawari dia. Tidak seperti pelamar sebelumnya, yang datang karena keinginan sendiri dan agennya,” katanya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda