Scroll to Top

iPhone 5S Meluncur Awal Tahun 2013?

By Ditya / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

iphone 5 black

Setelah iPhone 5 diluncurkan Apple pada tanggal 12 September lalu, kini muncul kabar mengenai kehadiran generasi penerus iPhone 5, yakni iPhone 5S. Kabar yang beredar di internet, smartphone iPhone 5S akan meluncur ke pasar pada awal tahun 2013.

iPhone 5 masih terhitung sebagai smartphone yang baru saja diluncurkan, kini malah muncul kabar mengenai generasi penerus iPhone 5, yakni iPhone 5S yang kabarnya meluncur pada awal tahun 2013 mendatang.

Kabar kehadiran iPhone 5S ini memang masih sebatas rumor dan masih belum jelas kebenarannya. Sebuah sumber yakni The Commercial Times yang berbahasa China memperkirakan bahwa iPhone 5S mulai memasuki masa produksi komersial pada awal tahun 2013.

Kehadiran smartphone iPhone 5S ini diragukan oleh banyak pihak, mengingan iPhone 5 saja belum lama meluncur dan saat ini mengalami kekurangan pasokan akibat Foxconn yang memproduksi iPhone 5 mengalami kewalahan.

Selain itu, kehadiran smartphone Apple iPhone 5S pada kuartal pertama tahun 2013 ini juga menimbulkan pertanyaan mengenai masalah proses upgrade perangkat lunak Apple.

Namun, Apple sendiri pernah membuat kejutan dengan kehadiran iPad 4 yang sama sekali tak diperkirakan oleh banyak pihak, bahkan tak ada rumor mengenai akan hadirnya tablet generasi keempat dari Apple.

Menurut perkiraan TechRadar (12/11/2012), kehadiran smartphone iPhone 5S akan lebih masuk akal jika diluncurkan pada akhir tahun 2013, atau satu tahun setelah meluncurkan iPhone 5.

Tak hanya iPhone 5S, Apple juga sempat dikabarkan akan menghadirkan tablet iPad Mini 2 yang menggunakan layar Retina Dsplay dan kabarnya akan meluncur pada tahun 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda