Scroll to Top

Rihanna Berpose Bugil Untuk Majalah GQ

By Ika / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

Rihanna

Rihanna kembali tampil seksi dan mencoba membuat mata para pria melirik padanya. Kali ini Rihanna berpose bugil untuk majalah GQ edisi Men of The Year. Penyanyi yang akan segera merilis album barunya, Unapologetic, inipun memerkan foto seksinya lewat akun Twitter pribadinya.

GQ’s man of the year?! When will your fave?” ujarnya di media sosial tersebut.

Bersamaan dengan tweet itu, Rihanna mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang menjadi model cover majalah GQ. Ia berpose tanpa busana kecuali sebuah jaket leather hitam yang hanya disampirkan di pundaknya.

Rihanna

Jaket hitam tersebut berhasil menutupi sedikit saja bagian atas tubuh Rihanna, namun masih membuat orang-orang bisa melihat jelas tato yang berada tepat di bawah dadanya. Sementara itu area pribadinya yang lain, cukup tercover dengan kedua tangan yang memang ia arahkan ke depan.

Berfoto panas dan mengunggah fotonya ke Twitter memang bukan hal baru bagi mantan kekasih Chris Brown ini. Beberapa waktu lalu, Rihanna yang usai menghadiri pesta Halloween juga sempat mengunggah foto topless-nya ke media sosial.

Tak lama setelah itu, ia kembali meng-upload foto seksinya yang tengah berbikini di samping kolam renang dan mengaku sedang merayakan album barunya yang akan dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda