Scroll to Top

Daftar Duet Romantis Artis Korea

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

yongseo-wedding

Beberapa artis Korea sengaja dipasangkan dalam menyanyikan sebuah lagu. Umumnya mereka berduet untuk saling menaikkan popularitas atau menyokong drama dan tayangan yang sedang mereka bintangi. Inilah daftar duet romantis artis Korea yang berhasil dihimpun oleh redaksi Sidomi News.

1. Jung Yong Hwa CNBlue dan Seohyun SNSD – Banmal Song

yongseo couple

Pasangan Jung Yong Hwa CNBlue dan Seohyun SNSD menjadi pasangan dalam variety show, ‘We Got Married’. Kepopuleran dan keromantisan mereka membuat banyak fans yang menginginkan keduanya benar – benar menjadi pasangan di kehidupan nyata. Lagu berjudul ‘Banmal Song’ ini diciptakan mereka berdua sebagai pencerminan hubungan mereka saat di WGM. Seohyun yang terkenal sopan tak mau menggunakan bahasa tak resmi (banmal.red) ketika berbicara dengan Yong Hwa, suaminya. Meski sudah berusaha keras tampaknya sangat sulit Seohyun untuk memenuhi permintaan Young Hwa dengan menggunakan banmal saat berbicara.

2. Seo In Guk dan Eunji A Pink – All For You

seo in guk-eunji

Seo In Guk dan Eunji A Pink menjadi pasangan duet paling digemari tahun ini. Keduanya terlibat cinta yang penuh chemystri saat membintangi drama Korea ‘Reply 1997′. ‘All For You’ adalah salah satu OST drama ini yang mampu masuk jajaran chart Billboard.

3. Taemin SHINee dan IU – Gee, Jullite, Hello

taemin-iu

Taemin SHINee dan IU berduet menyanyikan lagu kompilasi antara single SNSD, Gee, dan dua single andalan SHINee, Jullite dan Hello saat perform di acara MBC Korean Music Wave 2012 di Bangkok, Thailand.

http://www.youtube.com/watch?v=MJl3Cxt41-o

4. Lee Seung Gi dan YoonA SNSD – Alone in Love

lee-seung-gi-and-yoona-02

Lee Seung Gi dan YoonA SNSD memang sering digosipkan saling memendam rasa. YoonA menjadi bintang tamu di saat Lee Seung Gi sedang menyanyi di sebuah acara. Meski tak ikut menyanyi, YoonA memberikan semangat dan suasana romantis yang membuat Lee Seung Gi tersipu malu di lagu ‘Alone in Love’ miliknya.

5. PSY dan HyunA – Gangnam Style

psyhyuna

Kepopuleran PSY di kancah internasional dengan single ‘Gangnam Style’ tak lepas dari penampilan apik HyunA sebagai rekan duet. Selain seksi, HyunA juga mempunyai kemampuan menyanyi dan menari yang patut diacungi jempol.

6. Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye – Lovin’ Ice Cream

YEH-KJH

Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye memang tak resmi seorang penyanyi. Tapi mereka dituntut untuk menyanyi saat syuting drama Korea, ‘Lie To Me’. Bagi Yoon Eun Hye yang mantan anggota girlband tentu bukan masalah, tapi Kang Ji Hwan menunjukkan jika ia dapat mengimbangi suara serak menggoda khas Yoon Eun Hye dan mampu membuat mereka menjadi salah satu pasangan favorit tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda