Share

Rhoma Irama Presiden Twitter

Dalam beberapa hari ini publik tanah air dikejutkan dengan kabar jika Rhoma Irama memiliki niatan untuk nyalon secagai Presiden tahun 2014 mendatang. Tak lama kemudian di Twitter muncul akun Rhoma fo President. Apakah ini sebagai salah satu bentuk dukungan?

Raja Dangdut Rhoma Irama kembali mendulang kontroversi. Kontroversi kali ini datang dari ranah politik. Ia didaulat untuk menjadi calon presiden dalam Pemilu 2014 mendatang. Rhoma Irama mengaku jika mendapat dukungan dari para ula dan pecinta musik dangdut.

“Ya, setelah diminta oleh ulama dan pendukung saya, akhirnya saya menyatakan siap dicalonkan sebagai presiden. Dicalonkan ya, bukan mencalonkan,” ujar ayah Ridho Roma ini pada Kompas.

Setelah kabar ini berkembang luas, di Twitter muncul akun yang mengatasnanamakan Rhoma Irama for Presiden 2014 (@Rhoma2014). Akun ini menklaim akun resmi Rhoma Irama dengan memiliki tagar resmi #RI4RI dan website di alamat Rhoma2014.com.

Tatkala mencoba menklik tagar #RI4Ri, hashtag tersebut memang aktif. Dan tidak sedikit tweet yang memerbincangkan aksi Rhoma Irama terkait pencalonan dirinya seperti tweet berikut.

Namun tatkala berkunjung di Rhoma2014.com, situs tersebut tak bisa diakses. Dan bahkan Google Chrome tak bisa menemukan alamat tersebut.

Rhoma Web

Lantas konten apa saja yang dibaikan akun @Rhoma2014 di Twitter? Rata-rata akun ini membagikan tweet seputar pencalonan Rhoma Irama sebagai Presiden 2014. Dan tak jarang akun tersebut berbalas mention yang menyebut namanya.