Scroll to Top

MacGyver Segera Diangkat Ke Layar Lebar

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

macgyver

Anda masih ingat dengan serial MacGyver?

Serial yang menampilkan aksi cerdas dan menegangkan dari seorang agen rahasia yang memiliki seribu akal bernama MacGyver ini mencetak hits besar saat ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada era 90an dulu.

Kini setelah berselang lebih dari 20 tahun, serial terkenal tersebut akan segera diangkat ke layar lebar.

Sutradara yang akan mengarahkan filmnya pun sudah terpilih. Ia adalah James Wan, seorang Sutradara yang dikenal sebelumnya menyutradarai film slasher yang mencetak suskes luar biasa ‘Saw’ (yang sampai dibuat menjadi 7 film) dan Insidious.

Skenario-nya sendiri juga sudah rampung ditulis oleh Jason Richman, bersama Brian dan Mark Gunn yang menulis skenario film Journey 2: The Mysterious Island.

Pemilih James Wan sebagai Sutradara film ini mengudang reaksi yang beragam dari para penggemar MacGyver.

Mayoritas meragukan kemampuan Wan dalam menggarap film action, karena sejak awal karirnya, James Wan tak pernah sekalipun menggarap film yang diluar genre horor.

Sayangnya belum diketahui apakah aktor asli pemeran MacGyver yakni Richard Dean Anderson akan kembali dalam film ini. Mengingat usianya yang tak muda lagi, kemungkinan besar ia akan digantikan oleh bintang muda lainnya.

Siapa yang cocok menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda