Scroll to Top

Samsung ATIV Odyssey, Muncul Penampakan Foto Terbaru

By Ditya / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

Samsung ATIV Odyssey

Baru-baru ini muncul bocoran foto smartphone Samsung ATIV Odyssey. Setelah Nokia meluncurkan Lumia 920 dan Lumia 820, disusul HTC dengan HTC 8X dan HTC 8S, kini tinggal Samsung yang belum meluncurkan ponsel Windows Phone 8 yang disematkan dalam Samsung ATIV Odyssey.

Microsoft telah secara resmi meluncurkan sistem operasi khusus smartphone terbarunya, yakni Windows Phone 8, yang diluncurkan pada 29 Oktober lalu. Saat ini ada 3 produsen besar yang memproduksi smarphone Windows Phone 8, yakni Nokia, HTC dan Samsung.

Nokia telah meluncurkan ajajran Lumia 920 dan Lumia 820, disusul HTC yang baru saja meluncurkan HTC 8X dan HTC 8S. Kini tinggal Samsung yang belum meluncurkan smartphone Windows Phone 8 andalannya, Samsung ATIV Odyssey.

Sebuah kanu Twitter yang terkenal sebagai pembocor foto dan memiliki track record yang terpercaya, yakni @evleaks, telah membocorkan foto smartphone Samsung ATIV Odyssey yang berbasis Windows Phone 8.

Berdasarkan informasi dari Phone Arena, Samsung ATIV Odyssey ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core dengan kecepatan 1,5GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 1GB.

Tak hanya itu, Samsung ATIV Odyssey ini mengusung layar berteknologi Super AMOLED berukuran 4,8 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel serta menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.

Sekilas, spesifikasi Samsung ATIV Odyssey ini tak jauh berbeda dengan Nokia Lumia 920 dan HTC 8X yang telah diluncurkan terlebih dahulu. Kemungkinan Samsung ATIV Odyssey inin juga mengusung kamera belakang dengan resolusi 8megapiksel, sama dengan pesaingnya.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (12/11/2012), Samsung ATIV Odyssey ini akan memasuki pasar smartphone pada bulan Desember mendatang. Tak ada informasi mengenai kapan Samsung ATIV Odyssey memasuki pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda