Scroll to Top

Krisdayanti Namai Calon Anaknya Raja

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

KD-Raul

Krisdayanti sedang harap – harap cemas menantikan kelahiran anak keempatnya. Untuk itu, KD, begitu ia biasa di sapa, sudah mempersiapkan nama si jabang bayi yaitu Raja.

“Namanya Raja,” jawab pelantung tembang ‘Menghitung Hari’ itu ketika ditanya apa nama yang ia siapkan untuk si jabang bayi seperti dilansir Tabloid Bintang.

Namun sayang, KD tak mau menjelaskan lebih lanjut nama panjang dan arti dari nama tersebut. Ia berkilah jika hal itu belum sepatutnya dilakukan ketika ia masih belum melahirkan. Tapi ibu dari tiga orang anak itu berjanji akan menjelaskan arti nama ‘Raja’ setelah ia melahirkan bersama dengan sang suami tercinta, Raul Lemos.

Kehamilan keempatnya ini dirasa penuh dengan kemudahan dan berkah. Bayi yang dikandungnya tak rewel ataupun bertingkah yang aneh – aneh sehingga Krisdayanti masih dapat menjalani rutinitasnya sebagai seorang selebritas tanah air.

Meski terbilang baru melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan Raul Lemos, Amora, Krisdayanti mengaku jika ia dalam keadaan yang sehat dan stamina yang prima. Hal ini sengaja dilakukannya agar proses bersalinnya nanti lancar.

Krisdayanti telah mempunyai 3 orang anak. Diva berusia 37 tahun itu mempunyai anak  Titania Aurelie Nurhermansyah (Aurel) dan Azriel Akbar Hermansyah (Azriel) dari hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah. KD dan Anang lalu berpisah pada November 2009. KD lalu menikahi Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste dan dikaruniai seorang anak  yang diberi nama Aryana Amora Lemos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda