Scroll to Top

Foto T-Ara Tidur Disebarkan Oleh Sang Manager

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

t-ara

Sebuah foto T-ara yang diambil ketika mereka tidur ternyata disebarkan oleh sang manager sendiri. Seperti apa foto itu?

T-ara akan melakukan promo album terbaru mereka, ‘Sexy Love’ di Jepang. Mereka – pun melakukan perjalanan ke Jepang dengan menggunakan pesawat pada 9 November 2012 kemarin. Mereka memanfaatkan waktu di dalam pesawat dengan tidur sejenak. Namun siapa sangka jika sang manager usil dengan mengambil gambar ketika mereka sedang terlelap. Bukan hanya itu, sang manager juga menyebar luaskan foto tersebut ke media – media online.

Dalam foto tersebut, tampak Jiyeon, Boram, Qri, Eunjung, Ahreum dan Hyomin sedang menikmati tidur pulas mereka. Sang leader, Soyeon sepertinya tak dapat memejamkan matanya dan memilih untuk menyibukkan diri mengecek jadwal T-ara selama di Jepang lewat smartphone miliknya.

tara

Alih alih mendapat kritik tajam, foto T-ara tidur ini justru menuai pujian. Netizen banyak yang menaruh simpati pada mereka dan menganggap foto ini adalah cerminan dari bagaimana kerasnya perjuangan mereka untuk bangkit dari keterpurukan pasca masalah yang dihadapi.

 “Haha sepertinya tidak akan ada yang dapat membangunkan mereka,” ungkap salah seorang netizen seperti dilansir Soompi.

“Mereka pasti sangat lelah,” ujar netizen yang lain.

T-ara sedang sibuk mempromosikan album terbaru mereka, ‘Sexy Love’ dengan single andalan berjudul sama. Tahun ini mereka harus kehilangan salah seorang personel, Hwayoung, yang dikeluarkan dari keanggotaan T-ara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda