Scroll to Top

PSY Bocorkan Ciri-Ciri Tarian Barunya

By Ika / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

Gangnam Style

Apa yang paling diingat dari PSY? Tentu saja tarian kudanya yang populer lewat lagu Gangnam Style. Walau saat ini tarian kuda itu masih digemari di seluruh dunia, PSY mengaku siap untuk menunjukkan gerakan baru yang ia harap bisa mengungguli ketenaran tarian sebelumnya.

Pada 10 November lalu, PSY tampil dalam ‘The Jonathan Ross Show‘ di televisi Inggris. Ia pun memberi sedikit petunjuk mengenai gerakan baru yang sudah ia ciptakan untuk melengkapi single barunya yang akan dirilis awal tahun depan. Seperti apa gerakannya?

“Tarian itu tidak akan meniru gerakan binatang, tapi akan mirip seperti gerakan olahraga,” kata PSY.

Mendengar pernyataan PSY, host acara pun langsung menebak-nebak olahraga apa yang dimaksud oleh PSY.

“Tenis? Tinju? Memancing?” tanya Jonathan, tapi ternyata PSY menutup rapat mulutnya dan tidak memberi bocoran lebih lanjut.

“Jadi tarian itu akan meniru jenis olahraga tertentu. Itu bagus,” kata Jonathan lagi.

Semenjak kesuksesan Gangnam Style, banyak orang yang penasaran seperti apa lagu dan penampilan PSY di single berikutnya. PSY sendiri tentu belum mau memberi bocoran tentang lagunya tersebut, namun ia memberitahu media bahwa ia tengah bekerja sama dengan orang ‘besar’. Apakah itu Justin Bieber yang sudah dari dulu digosipkan akan duet bersamanya?

“Aku tidak bisa memberitahu tentang siapa yang akan berkolaborasi denganku,” katanya pada The Sun. “Tapi saat ini aku sedang bekerja sama dengan orang lain dan (lagu) itu pasti akan sangat hebat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda