Scroll to Top

One Direction Nekat Panjat Atap Studio Demi Melihat Fans

By Ika / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

One Direction

One Direction sudah sangat sering dibuntuti oleh fans, dan boyband ini hampir tak pernah lepas dari pengawasan penjaga. Namun kelima member One Direction ini terkadang malah melakukan sesuatu yang bisa membahayakan diri mereka sendiri, misalnya seperti memanjat atap studio.

One Direction mengaku kalau mereka terkadang penasaran dengan para fans yang selalu mengikuti mereka. Saking penasarannya, mereka sampai rela memanjat atap studio hanya karena ingin mengintip para fans tersebut. Gara-gara ulah bandel itu, mereka pun berhasil membuat security marah besar.

“Saat itu kami ada di studio, di luar ada begitu banyak fans,” kata Zayn Malik. “Kami tidak bisa keluar (studio) karena sangat beresiko bagi kami. Jadi aku dan Louis menyelinap keluar lewat belakang dan memanjat atap. Pihak security langsung marah.”

Louis kemudian ikut angkat bicara tentang insiden itu. Ia mengaku kalau aksi memanjat atap tersebut mereka lakukan karena sangat bosan berada di dalam studio sepanjang waktu.

Liam dan aku sedikit bosan. Kami pun naik ke atas atap yang sebenarnya sangat tinggi,” ujarnya. “Kami lalu tertawa dan bercanda, tapi saat kami melihat ke arah lain, ternyata ada beberapa orang yang melihat ke arah kami. Mereka jelas-jelas marah karena takut kami jatuh.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda