Scroll to Top

Masalah Pengaturan Motor Ganggu Penampilan Casey Stoner

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 13 Aug 2011

Stoner-Brno-PressCasey Stoner yang sempat menguasai latihan bebas terakhir GP Brno gagal tampil mengesankan pada sesi kualifikasi.

Beberapa kali Stoner terlihat kesulitan menemukan waktu terbaiknya saat kualifikasi GP Brno berlangsung. Ia lebih sering kehilangan waktu dan gagal mengalahkan lawan terdekatnya Jorge Lorenzo yang sedang berambisi merebut pimpinan klasemen raihan poin kejuaraan dari tangan Stoner.

Stoner mengaku mengalami masalah pada pengaturan motornya saat sesi tersebut berlangsung. Ia merasa terganggu dengan masalah keseimbangan motor, ban belakangnya terlalu lama menerima panas menyebabkan ia kehilangan beberapa detik.

“Kami tidak terlalu senang dengan kondisi motor”, ujar Stoner. “Kami mendapatkan masalah di bagian depan dan bersamaan dengan itu kami tidak mendapat grip yang baik di belakang”.

“Hari ini kami mencoba mengatasi sedikit masalah di bagian depan, dan itu sedikit berhasil. Begitu kami mencoba menemukan grip di bagian belakang. Itu memunculkan suara dibagian depan”.

“Semakin cepat saya melaju, suara itu semakin keras, dan itu yang membuatku sedikit melambat”.

Walaupun mengaku sedikit bermasalah, Stoner mengatakan bahwa posisi ketiga bukanlah posisi yang buruk. Ia yakin masalah yang sedang ia hadapi akan mampu teratasi dan mampu membantunya memulai lomba dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda