Scroll to Top

Timnas Inggris: Saat Roy Hodgson Diperlakukan Bak Raja

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

Airport staff

Ada kejadian menarik saat rombongan Timnas Inggris hendak bertolak ke Swedia guna melakoni pertandingan persahabatan di Stockholm. Manajer Roy Hodgson diperlakukan bak raja saat hendak naik ke pesawat. Beberapa petugas di Bandara Manchester mendadak bertingkah dengan “menyembah” Hodgson saat itu.

Hodgson yang saat itu berjalan dengan asistennya, Ray Lewington, kontan saja terkejut dan tertawa dengan ulah para petugas di bandara tersebut. Para petugas itu pun lantas juga ikut tertawa sembari mempersilahkan Hodgson naik ke atas pesawat.

Eks manajer West Bromwich Albion itu memang baru membesut The Three Lions pada Mei silam. Inggris dibawanya melaju hingga perempat final Euro 2012 sebelum ditumbangkan Italia lewat drama adu penalti.

Lewington-Hodgson

Di kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa saat ini, Hodgson sejauh ini sukses membawa Steven Gerrard dkk menjadi tim yang belum terkalahkan dalam empat laga, dengan rincian dua kali menang atas Moldova dan San Marino, serta dua kali ditahan imbang oleh Ukraina dan Polandia.

Dalam pertandingan di Swedia nanti, Hodgson juga akan mengorbitkan beberapa nama baru di skuad Inggris. Dua youngster yang saat ini ramai diperbincangkan, Raheem Sterling dan Wilfried Zaha, turut dipanggil oleh Hodgson.

Tak hanya itu, manajer berusia 65 tahun itu juga memberi kesempatan pertama bagi Leon Osman untuk mencicipi jersey Timnas Inggris di usianya yang sudah 31 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda