Scroll to Top

Memilihkan Hadiah untuk Wanita itu Merepotkan

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

hadiah

Bagi sebagian pria, memilih hadiah yang akan dipersembahkan untuk kekasihnya adalah pekerjaan merepotkan. Sebab, wanita memang susah ditebak dan seringkali terang-terangan menunjukkan ketidaksukaan dengan pemberian hadiah.  Inilah kemudian yang memicu pertengkaran di antara mereka. Momen yang seharusnya romantis mendadak pupus gara-gara kekasih tidak suka dengan jenis hadiah yang diberikan.

Kenyataan ini terungkap dalam sebuah survey yang dilakukan oleh Gift Card and Voucher Week. Dalam survey itu banyak pria yang mengeluhkan hadiah pemberiannya kurang dihargai oleh kekasihnya. Akhirnya, terjadilah pertengkaran. Misalnya, jutaan pria yang disurvey mengaku marah kepada kekasihnya lantaran hadiah pakaian yang diberikan kurang disukai dalam hal warna, ukuran, atau terlalu seksi.

Hal lain yang memicu pertengkaran dari pemberian hadiah adalah sang wanita tidak mau memakai parfum karena kurang suka dengan aromanya. Sementara itu, hadiah yang dipilih pria untuk peralatan dapur kerap dinilai salah oleh wanita. Bagi pria, celaan terhadap hadiah ini merupakan sebuah “penghinaan secara terang-terangan”.

“Membelikan hadiah bagi perempuan seperti di ladang ranjau. Rasa-rasanya pria harus menghindari membeli sesuatu yang dikenakan pasangan mereka, semua keperluan mandi, sesuatu tentang rumah atau dapur, atau apapun yang terkait dengan olahraga,” John Starr dari Gift Card and Voucher Week, seperti dikutip Times of India.

Wanita juga diketahui cukup sensitif dan berpikir negatif saat hadiah yang diterimanya kurang menarik. Misalnya, saat pria membawakan hadiah DVD senam dalam survey ini, ternyata banyak wanita yang merasa tersindir dirinya dianggap gemuk dan perlu olahraga. Barangkali, hadiah yang tepat untuk wanita adalah voucher belanja dan membiarkan mereka belanja sendiri keperluannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda