Scroll to Top

Manchester City: Mario Balotelli dan Roberto Mancini Ibarat Suami-Istri

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

Hubungan pemain dan pelatih Manchester City, Mario Balotelli dan Roberto Mancini sudah tidak bisa diganggu gugat lagi. Keduanya ibarat dua sejoli: sering terlibat pertengkaran namun kembali menemukan chemistry di hari berikutnya. Oleh karena hubungan tersebut, maka mustahil ia akan berpisah dengan Mancio pada bursa transfer Januari nanti.

Mario Balotelli tidak dimasukkan dalam daftar skuad ketika Manchster City menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin. Striker internasional Italia ini terlihat duduk di tribun penonton di saat rekan-rekannya sukses memenangi laga dengan skor 2-1. Melihat fenomena itu, banyak yang mempertanyakan masa depan Balotelli di Etihad Stadium.

Bursa transfer musim dingin nanti diprediksi menjadi hari terakhir baginya bersama Manchetser City. Mancini disebut sudah lelah melihat ulah bengalnya. Di sisi lain, AC Milan datang meminati jasa eks striker Inter Milan itu.

Apa pendapat Mino Raiola yang berdiri selaku agen setelah mendengar kabar tersebut? Ia memastikanbahwa strikernya akan tetap bersama Mancini. Selagi sang pelatih tetap berada di kota Manchester maka mustahil baginya beralih ke klub lain.

“Hubungannya dengan Roberto Mancini sudah seperti seorang suami dan istri,” tegas Mino Raiola. Lanjutnya, “Mereka berdebat tapi mereka mencintai dan menghormati satu sama lain.”

Lebih lanjut, Raiola mengesampingkan nama AC Milan untuk pemainnya. Balotelli hanya akan berbaju biru laut.

“Setiap orang mempunyai ide masing-masing, namun Mario Balotelli tetap akan di Manchestr City: dia tidak akan pergi ke AC Milan. Dia akan tetap menjadi pemain Manchester City setidaknya untuk hitungan dua setengah tahun. Ia tidak memikirkan klub lain.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda