Scroll to Top

One Direction Segera Tampil Dalam Film 3D Konser

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

One+Direction

Setelah sukses luar biasa di dunia musik, boyband fenomenal asal Inggris ‘One Direction‘ kini segera merambah dunia film layar lebar.

Dalam film yang akan dibuat dalam format 3D ini, One Direction memang tak perlu berakting, karena filmnya merupakan catatan perjalanan dibalik layar dari konser boyband yang sangat digandrungi remaja wanita ini.

Sutradara yang akan mengarahkan filmnya pun sudah terpilih yakni Morgan Spurlock. Ia bukanlah nama sembarangan di dunia film dokumenter karena filmnya sebelumnya seperti ‘Super Size Me’ banyak sekali menuai penghargaan di seluruh dunia.

Spurlock akan dibantu oleh Juri X-Factor, Simon Cowell sebagai produser. Seperti yang sudah diketahui, Simon-lah orang yang mengorbitkan ‘One Direction‘  setelah ia melihat bakat 5 pria ini saat mengikuti audisi X-Factor.

Film 3D konser seperti ini sebelumnya juga pernah dibuat untuk penyanyi-penyanyi lainnya seperti Michael Jackson, Justin Bieber, Boyband Jonas Brother, dan belum lama ini Katy Perry lewat Katty Perry Part of Me 3D yang banyak sekali menuai pujian.

One Direction 3D akan tayang tanggal 30 Agustus 2013. Sudah siap melihat aksi mereka, Directioners ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda