Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Saya Akan Kembali 100% Secepatnya

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

Cristiano Ronaldo 2

Cristiano Ronaldo menegaskan akan kembali 100% secepatnya pasca mengalami insiden sikutan oleh David Navarro dalam laga Levante kontra Real Madrid. Menerima lima jahitan dan dicoret dari laga Portugal vs Gabon, tak menciutkan mental CR7. Melalui facebook, ia meyakinkan para fans bahwa ia akan segera bangkit dan mengenakan seragam Real Madrid.

Bicara dedikasi kepada tim, Cristiano Ronaldo adalah segalanya. Kita pernah menyaksikan kala bahunya bermasalah dalam El Clasico melawan Barcelona. Ketika itu, Ronaldo tampil habis-habisan selama 90 menit di lapangan meski harus berkali-kali memegangi bahu. Hingga, rekan satu tim menyebutnya sebagai ‘Superman’ yang tahan banting dalam kondisi apa pun.

Laga melawan Levante juga menjadi bukti ketangguhan Ronaldo. Menerima sikutan di daerah alis, hingga berdarah, CR7 masih berusaha untuk tetap tampil trengginas. 36 menit ia berjuang dengan balutan di sekitar alis. Satu gol dilesakkannya. Barulah setelah jeda, ketika penglihatan kedua matanya benar-benar bermasalah, Si Nomor 7 Real Madrid digantikan.

Kini, dalam masa-masa pemulihan luka yang dideritanya, begitu banyak fans yang mendoakan sang megabintang. Ya, kehilangan Ronaldo di lapangan, berarti kehilangan degup jantung yang  semakin cepat ketika ia mengambil tendangan bebas. Lenyapnya kengerian lawan atas naluri gol yang demikian mengerikan.

Dan Ronaldo, dengan mantap meyakinkan para penggemarnya. “Terima kasih atas pesan dukungan yang kalian semua kirimkan beberapa hari ini. Saya merasa baikan, dan berharap kembali ke kondisi 100% secepatnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda