Scroll to Top

Justin Jedlica: Boneka Barbie Pria versi Manusia

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

Justin-Jedlica-Ken

Justin Jedlica rela menjalani 90 operasi plastik hanya demi terlihat sempurna. Jika kita selama ini mengenal banyak wanita yang terobsesi menjadi Barbie di alam nyata seperti Valeria Lukyanova, maka Justin Jedlica ini adalah boneka barbie pria versi manusia. Atau, Ken, pasangan Barbie, yang mewujud ke dunia.

Justin Jedlica, pria berusia 32 tahun, terobsesi dengan kesempurnaan. Dalam 10 tahun terakhir, ia menjalani 90 operasi plastik seharga $ 100.000. Jika para lelaki giat untuk membentuk tubuh ideal di gym, yang membuat wanita-wanita tak bisa berkedip, lain halnya dengan Jedlica. Ia tidak membutuhkan pembentukan tubuh yang demikian. Ia menggunakan implan silikon di pantat, perut, bisep, trisep, dan di bagian-bagian tubuh lain.

“Saya suka melakukan metamorfosis untuk diri sendiri. Semakin aneh operasi plastik yang saya jalani (untuk menciptakan bentuk tertentu di bagian tubuh tertentu), semakin baik bagi saya. Melawan norma, adalah hal yang sangat menyenangkan,” kata Jedlica.

Justin Jedlica

Justin Jedlica yang bagaikan Ken, pasangan Barbie, tak menyangkal. Banyaknya silikon yang dilekatkan di tubuh, akan mengancam nyawanya. Namun, baginya, ini harga yang terlalu murah untuk menciptakan tubuh sempurna idaman para pria.

Dan, Si Ken di kehidupan nyata, tak mau berhenti. Semakin ia mengejar kesempurnaan, semakin pula ia merasa harus banyak berubah. Ia masih ingin menjalani operasi di bagian hidung. Setidaknya hingga lima kali lagi, hingga mendekati sempurna. Sebuah hal yang mungkin akan terlihat terlalu berlebihan bagi kebanyakan orang. Bahkan mungkin para wanita yang biasanya mudah terkesima melihat dada bidang dan ‘otot-otot perkasa’ seorang pria, mungkin justru bergidik ngeri melihat Jedlica.

Justin-jedlica-3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda