Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior dan BoA Hampir Ciuman

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

eunhyuk-boa

Eunhyuk Super Junior mengaku jika dirinya dan BoA pernah sempat akan berciuman. Benarkah?

Dalam episode terbaru variety show ‘Strong Heart’ Eunhyuk mengungkapkan jika rahasia dalam couple dance yang ada dalam single ‘Only One’ milik BoA adalah keintiman dari pasangan bukan lagi indahnya koreografi. Yunho TVXQ membuat keintiman terasa nyata dengan mendekatkan wajahnya dengan anak emas SM Entertainment itu. Tentu saja hal seperti itu menjadi hidangan yang empuk bagi fans mereka. Penonton pun ramai bersorak. Berbeda dengan Yunho, Taemin lebih memilih untuk  mengusap lembut rambut BoA dan hal itu juga terbukti berhasil. Eunhyuk kemudian berfikir apa yang akan dia berikan pada penonton dan tentu saja berbeda dari Yunho dan Taemin. Kemudian ia terpikir jurus ampuh Dengan memberikan ciuman hangat di bibir BoA.

Alih alih marah, BoA justru tertawa dan menganggap ide Eunhyuk itu gagasan yang cukup brilian. Dan BoA pun menyetujui rencana Eunhyuk memberikannya ciuman di saat mereka perform di acara musik, Inkigayo.

 “Lakukan jika kamu bisa.” ujar BoA saat itu seperti dilansir Allkpop.

Namun sayang, ketika tiba saat Eunhyuk begitu dekat dengan wajah BoA, microphone BoA terlalu menempel di bibirnya sehingga kesempatan untuk mencium sang diva Korea itu pun gagal. Selepas itu, Eunhyuk sempat merasa canggung dengan BoA dan mengutuk dirinya sendiri.

Dalam single terbarunya, ‘Only One’, BoA memang kerap bergonta – ganti pasangan untuk bagian couple dance lagu tersebut. Beberapa nama dari rekan se agensi – nya di SM Entertainment didapuk untuk menjadi pasangannya di couple dance itu. Mereka adalah Eunhyuk Super Junior, Taemin SHINee, Luhan EXO-M, Sehun EXO-K, dan Yunho TVXQ. Namun dari jajaran cowok – cowok keren yang dimiliki SMTown itu, Eunhyuk lah yang dianggap paling memiliki chemystri saat berhadapan dengan BoA.

Simak penampilan BoA feat Eunhyuk berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda