Scroll to Top

HyunA Dianggap Cocok Jadi Pacar Baru Justin Bieber

By Ika / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

Justin dan HyunA

HyunA adalah penyanyi muda yang cantik sekaligus seksi, dan Justin Bieber juga merupakan penyanyi terkenal yang baru saja putus dari kekasinya, Selena Gomez. Apakah keduanya cocok berpacaran? Mungkin sebagian dari Anda akan mengatakan tidak, tapi rupanya Billboard punya pikiran lain.

Billboard ternyata memasukkan nama member 4Minute tersebut ke dalam daftar artis wanita yang direkomendasikan untuk menjadi pacar baru Justin Bieber.

Polling HyunA

“Meskipun mereka yang berbicara dalam bahasa yang sama, Biebs dan HyunA yang merupakan gadis Korea Selatan berumur 20 tahun sama-sama berbicara dengan bahasa cinta lewat lagu mereka yang catchy,” kata Billboard.

“Dengan K-pop yang sedang bersinar di Amerika Serikat, mungkin pasangan selebriti antar benua adalah hal yang dibutuhkan saat ini. Ingin tahu apa hal yang menghubungkan mereka? HyunA telah berkolaborasi dengan bintang Gangnam Style, PSY, penyanyi yang bekerja sama dengan Bieber. Hmmm….”

HyunA pun dimasukkan ke dalam polling ‘Justin Bieber: Who Should Be His New Girlfriend‘. Ia disandingkan dengan nama-nama selebriti ternama seperti dengan Carly Rae Jepsen, Jennifer Lawrence, Taylor Swift, Cara Delevingne, Demi Lovato, dan Rihanna.

Banyak yang menganggap bahwa HyunA menjadi pacar Justin Bieber adalah ide yang konyol, namun yang mengejutkan, rupanya HyunA memenangkan polling dengan lebih dari 50% atau sekitar 6 ribu suara dari total hampir 12 ribu voter. Dan tampaknya angka ini akan terus bertambah, karena kelihatannya banyak yang menganggap HyunA memang cocok untuk menggantikan Selena Gomez. Bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda