Scroll to Top

SNSD Rilis Flower Power Di Jepang

By Ika / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

SNSD

SNSD akhirnya merilis single terbaru mereka, Flower Power, di Jepang pada tanggal 14 November hari ini seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya.  Peluncuran single inipun disambut gembira oleh para penggemar SNSD setelah sebelumnya harus menelan kekecewaan karena jadwal perilisan Flower Power diundur seminggu.

Sehari sebelum perilisannya, SNSD sudah lebih dulu tampil di Kayou Kyoku! yang merupakan variety program di salah satu televisi Jepang. Acara itu sendiri menjadi salah satu program populer dimana banyak para artis top Jepang ikut berpartisipasi di dalamnya, salah satunya adalah AKB48, idol grup paling terkenal di Jepang.

Dalam kesempatan tersebut, SNSD tentu tak mau kalah dengan para artis Jepang. Kesembilan member SNSD pun tampil membawakan single Flower Power dan menyuguhkan penampilan menarik yang memimat para penonton.

Sebelum merilis single pada hari ini, SNSD sudah lebih dulu mengeluarkan MV Flower Power beberapa waktu lalu. Tak disangka, ternyata single Jepang terbaru SNSD ini mendapat sambutan luar biasa.

Walau poster promosi Flower Power sempat menuai kontroversi karena diduga menjiplak salah satu maskapai penerbangan, hal itu tidak menyurutkan popularitas Flower Power. Bahkan setelah versi RBT dari single ini dirilis, RBT ini laku keras hingga menempati posisi puncak di Recochoku chart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda