Scroll to Top

2NE1 Batal Konser di Indonesia Karena Bakrie Group?

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

2NE1_LoveU

Kabar buruk bagi Blackjack (sebutan untuk fans 2NE1) tanah air karena konser 2NE1 di Indonesia dipastikan batal digelar tahun ini. Big Daddy sebagai promotor konser 2NE1 di Indonesia menyebut Bakrie Group sebagai penyebab batalnya konser. Ada apa?

Dalam postingan twitter pada 1 November 2012 kemarin, Big Daddy menyatakan jika konser 2NE1 di Indonesia masih terancam batal. Hal ini karena tidak tersedianya venue pada hari yang telah dijadwalkan yaitu 24 November 2012. Konser sebelumnya direncanakan akan digelar di MEIS (Mata Elang Indoor Stadium) Ancol, namun tiba – tiba Big Daddy mengungkapkan jika MEIS pada hari itu tidak dapat disewa karen telah terlebih dahulu disewa oleh Bakrie Group untuk merayakan ulang tahun salah satu anak perusahaannya.

Namun sungguh sayang update postingan Big Daddy di twitter resminya, @bigdaddyid pada Senin, 12 November 2012 menyatakan jika konser 2NE1 di Indonesia tahun ini resmi batal dan kemungkinan akan diganti tahun depan.

Sebelumnya, 2NE1 dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian tur ‘New Evolution World Tour 2012‘ di MEIS 24 November mendatang. Jika konser tidak dibatalkan, Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dikunjungi Dara, CL, Minzy dan Bom. Girlband bentukan YG Entertainment ini juga akan menggelar konser serupa di Singapura pada 1 Desember 2012 dan di Malaysia pada 8 Desember 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda