Scroll to Top

Kristen Stewart Bingung Lanjutkan Karir Pasca Twilight

By Ika / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

Kristen

Kristen Stewart berubah menjadi aktris papan atas berkat perannya sebagai Bella Swan di film Twilight Saga. Dengan popularitasnya saat ini, tentunya banyak tawaran film yang datang padanya. Namun rupanya kekasih Robert Pattinson ini malah mengaku kalau ia kebingungan untuk melanjutkan karir keartisannya di Hollywood.

Aktris berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa ia ingin segera menyibukkan diri lagi dengan proses syuting film setelah Twilight berakhir. Namun ia mengungkapkan bahwa dirinya cukup putus asa untuk mendapatkan kembali pekerjaan dalam sebuah film.

“Aku sepertinya putus asa untuk mendapatkan pekerjaan,” katanya. “Aku sudah tidak sabar untuk kembali bekerja.”

Setelah terlibat dalam Twilight, Kristen memang jarang diberitakan membintangi film baru. Dua film Kristen yang mungkin cukup tenar saat ini hanyalah On The Road dan Snow White and The Huntsman. Setelah menyelesaikan Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, Kristen malah tampaknya belum mendapat job baru.

Untuk sekuel Snow White and The Huntsman saja, Kristen belum dipastikan ikut terlibat walau kabarnya ia tetap dipertahankan dalam film yang juga dibintangi Chris Hemsworth tersebut. Sementara baru-baru ini, Kristen diisukan tengah diincar untuk menjadi pemeran utama dalam film Focus bersama Ben Affleck.

Berbeda dengan kelanjutan karir Kristen yang semuanya masih sebatas rumor, Robert Pattinson sudah dipastikan untuk berperan dalam sejumlah film pasca kesuksesannya bersama Twilight. Rob rencananya akan bermain dalam Hold on to Me, The Rover, Queen of the Dessert, Map to the Stars, dan Mission: Blacklist, dimana kelima film ini masih dalam tahap pra-produksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda