Scroll to Top

Google Nexus 4 Habis Terjual Dalam Hitungan Menit

By Ditya / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

Nexus 4

Smartphone Nexus hasil kerjasama Google dengan LG, yakni Google Nexus 4, habis terjual dalam hitungan menit setelah meluncur ke pasar. Baik Google Nexus 4 varian 8GB maupun 16GB habis terjual dalam hitungan menit, luar biasa!

Google Nexus 4 atau LG Nexus 4 adalah smartphone pertama yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang diluncurkan pada tanggal 29 Oktober lalu. Google Nexus 4 habis terjual dalam hitungan menit setelah memasuki pasar.

Pengunjung Google Play store akan melihat status “coming soon” pada produk smartphone Google Nexus 4, baik Google Nexus 4 varian 8GB maupun 16GB. Beberapa konsumen melaporkan bahwa mereka mengalami kesulitan mengakses Google Play store untuk memeriksa ketersediaan ponsel Google Nexus 4.

Penjualan smartphone Google Nexus 4 di Inggris juga tak kalah laris. Google Play Store Inggris berhasil menjual habis smartphone Google Nexus 4 dalam waktu kurang dari 1 jam. Sementara itu di Belanda, peluncuran ponsel Google Nexus 4 ini dibatalkan akibat permintaan terlalu tinggi di daerah lain, sehingga stok untuk sementara dialihkan.

Google Nexus 4 ini menjadi promadona karna harga jualnya yang terbilang murah, yakni hanya USD $299. Ponsel Google Nexus 4 sendiri mengusung spesifikasi yang cukup tinggi, sebut saja layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel True HD dengan teknologi IPS (In-Plane Switch) serta kamera 8 megapiksel yang berada di belakang ponsel ini.

Google Nexus 4 ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core dengan kecepatan 1,5GHz yang ditunjang dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Adreno 320 ini mampu menghasilkan kinerja tinggi dikelasnya.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (13/11/2012), Google Nexus 4 ini tersedia dalam 2 varian penyimpanan, yakni 8GB dan 16GB. Keduanya tak dilengkapi dengan slot microSD dan tak mendukung teknologi 4G LTE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda