Scroll to Top

The Dark Knight Rises Diprediksi Sapu Bersih Oscar 2013

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

the-dark-knight-rises

Anda yang sudah menyaksikan film The Dark Knight Rises mungkin akan setuju dengan pendapat bahwa film tersebut merupakan film terbaik Batman dan salah satu film terbaik tahun ini.

Hal inilah yang akhirnya membuat Pihak Studio Warner Bros cukup percaya diri filmnya akan sukees besar pada ajang penganugerahan Piala Oscar tahun depan.

Tak tanggung-tanggung, Warner Bros bahkan menargetkan bahwa The Dark Knight Rises akan mampui ‘sapu bersih’ di semua nominasi, antara lain : Film terbaik, skenario terbaik, sinematografi, art-direction, penata music, penata kostum, dan juga spesial efek.

Selain itu dari jajaran akting, Warner Bros juga yakin filmnya akan meraih penghargaan seperti Aktor Terbaik (Christian Bale), Aktris Terbaik (Anne Hathaway), Aktor Pendukung Terbaik (Michael Caine, Gary Oldman, Tom Hardy, Joseph Gordon Levitt, atau Morgan Freeman) dan juga Aktris pendukung terbaik untuk Marion Cotillard.

Namun sayangnya banyak pihak yang meragukan prediksi dari Warner Bros tersebut yang dinilai terlalu berlebihan.

Filmnya memang bagus dan berkualitas, namun dinilai hanya kuat dari segi teknis belaka. Sedangkan dari jajaran akting, tak ada yang begitu menonjol.

Bahkan Tom Hardy yang memerankan musuh bertopeng “Bane” masih belum mampu menampilkan akting sememukau Heath Ledger saat menjadi Joker di film Batman sebelumnya, The Dark Knight.

Anda bisa membuktikan apakah prediksi Warner Bros ini terbukti pada tanggal 10 Januari 2013 saat nominasi Oscar 2013 dibacakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda