Scroll to Top

Call of Duty: Black Ops 2 Diluncurkan

By Ditya / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

Call of Duty Black Ops 2

Sesuai dengan janji pengembang Treyarch dan penerbit Activision yang diumumkan pada bulan Mei lalu, game Call of Duty: Black Ops 2 meluncur sesuai jadwal, yakni tanggal 13 November 2012.

Game Call of Duty adalah game FPS (first person shooter) populer yang mengusung tema perang. Call of Duty: Modern Warfare 3 mampu membukukan angka penjualan hingga USD $400 juta pada hari pertama dan menjual 6,5 juta kopi di Amerika Utara dan Inggris.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (13/11/2012), Call of Duty: Black Ops mampu membukukan penjualan hingga USD $360 juta dan disusul Call of Duty: Modern Warfare 2 di angka USD $310 juta.

Seri Call of Duty: Black Ops 2 ini diperkirakan mampu menembus penjualan hingga USD $400 juta dalam 24 jam pertama sejak peluncuran game Call of Duty: Black Ops 2 di pasar. Tren ini terlihat ketika banyak orang berbaris mengantre untuk membeli Call of Duty: Black Ops 2 di GameStop pada tengah malam.

Begitu antusiasnya gamer menunggu kehadiran game ini, jajak pendapat yang dilakukan oleh IGN menunjukan bahwa 26 persen dari gamer menyatakan akan bolos kerja atau sekolah untuk memainkan game Call of Duty: Black Ops 2 ini.

Call of Duty: Black Ops 2 sendiri mengusung tema perang dingin yang berlangsung antara China dengan Amerika Serikat yang pecah pada tahun 2025. Pemain kana memainkan peran sebagai protagonis bernama David Mason yang merupakan anak dari Alex Mason dan ditemani oleh rekannya, Frank Woods.

Perang dingin ini pecah setelah China melarang ekspor hasil tambang yang langka kemudian diikuti serangan cyberattack yang melumpuhkan bursa saham China.

Penasaran dengan game Call of Duty: Black Ops 2? Simak dulu video trailer berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda