Scroll to Top

IU Dibela Oleh Kelompok Netizen I-MitSa

By Ika / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

IU

IU tampaknya menjadi pihak yang paling tersudut di kasus foto mesra dirinya bersama Eunhyuk Super Junior. Di tengah-tengah banyaknya anti-fans yang menyalahkan IU, muncul kelompok netizen yang menamakan diri mereka sebagai I-MitSa, komunitas yang mengaku memercayai IU.

I-MitSa dibentuk untuk melindungi IU dari isu-isu buruk yang salah. Tak hanya IU, owner grup inipun mengaku bahwa mereka juga akan melindungi Eunhyuk dari semua rumor yang tak berdasarkan fakta.

“Kami tidak hanya melindungi IU, tapi termasuk Eunhyuk Super Junior yang juga dirugikan oleh insiden ini,” ucap sang owner.

I-MitSa berkomitmen untuk menyangkal semua isu buruk mengenai IU dan Eunhyuk selama kabar miring itu tidak memiliki bukti. Rupanya I-MitSa tidak akan berhenti pada masalah IU dan Eunhyuk saja, karena sang owner bertekat untuk melakukan hal serupa pada selebriti lainnya yang tersandung rumor negatif yang tidak jelas kebenarannya.

“Setelah insiden (IU-Eunhyuk) ini berakhir, kami akan menghapus komunitas ini atau mengubahnya menjadi ‘MitSa’ yang lain untuk melindungi selebriti lain yang menderita akibat rumor yang salah,” kata owner I-MitSa.

Sebelumnya, di internet sendiri sudah muncul I-JinYo yang menuntut kebenaran dari IU mengenai skandal foto mesranya dengan Eunhyuk. Mereka mengaku tidak akan menjelek-jelekkan IU dan hanya ingin tahu kebenaran foto tersebut. Sayangnya, banyak netizen yang menilai I-JinYo terlalu berlebihan karena aksi mereka dianggap tidak penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda