Scroll to Top

#DanceLikeAgnes Pecahkan Rekor MURI

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

Dance Like Agnes

Masih ingat tagar #DanceLikeAgnes? Program promosi plus kompetisi ‘joget’ dari Telkomsel ini berhasil memecahkan rekor MURI. Cerita apa dibalik kontes dancer Agnes Monica ini?

Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) mengganjar penghargaan kompetisi video ini untuk jumlah unggahan terbanyak dari publik. Setidaknya ada sekitar 10.000 video yang telah diunggah.

Kontes Dance Like Agnes sendiri dibuka sejak 5 September lalu. Pada hari penutupan 31 Oktober, jumlah video yang di-upload diluar perkiraan.

“Keikutsertaan pelanggan di program ini luar biasa. Ada 10.000 video yang diunggah publik, dan ada 10 juta perbincangan di akun Twitter terkait program Dance Like Agnes,” terang Tengku Ferdi Febrian, Head of Simpati Brand Management Departement pada Kompas.

Dari 10 ribu video yang masuk nantinya bakal dipilih 200 video terbaik. Kemudian publik menjadi juri dan memilih video yang pantas untuk dijadikan pemenang. Mereka bisa mengunjungi situs DanceLikeAgnes.com untuk melihat video-video tersebut.

20 video yang memiliki like atau vote paling banyak akan mengikuti pelatihan menari bersama Agnes Monica. Selain itu mereka akan membawa serangkaian hadiah dari Telkomsel seperti uang tunai, gadget, dan pulsa.

Telkomsel patut bersyukur memiliki brand ambassador Agnes Monica. Berapa tidak, lewat tagar #DanceLikeAgnes, pasca di-launching-nya kompetisi ini, topik tersebut bahkan mampu merajai trending topic dunia di posisi tiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda