Scroll to Top

Berenice Marlohe Manfaatkan Facebook Demi Perankan Severine Di Skyfall

By Ika / Published on Wednesday, 14 Nov 2012

Berenice Marlohe

Berenice Marlohe mencuri perhatian publik setelah memerankan Severine di film terbaru James Bond, Skyfall. Rupanya di balik keberhasilannya memerankan Bond girl yang memesona, ada cerita menarik yang mungkin belum pernah diketahui banyak orang.

Alih-alih mengikuti audisi, Berenice lebih memilih memanfaatkan media sosial Facebook demi mendapatan peran di Skyfall. Hasilnya, aktris 33 tahun asal Perancis inipun mampu memikat hati Sam Mendez dan berhasil memerankan Severine.

“Berenice menggunakan Facebook untuk mengontak Mendes dan mengiriminya beberapa rekaman aktingnya,” ujar sebuah sumber seperti dikutip dari Celebuzz. “(Rekaman) itu lalu diberikan pada agen casting film sebelum pertemuan dengan sutradara diadakan.”

Walau Berenice berhasil memerankan Severine dengan baik, rupanya aktris tersebut beberapa kali gagal dalam audisi film dan sering tidak mendapat job hanya gara-gara tinggi badannya.

“Ironisnya, dengan tinggi 5 ft 9 inchi (sekitar 175 cm) dia sering gagal mendapatkan peran dalam film-film Perancis hanya karena tinggi badannya tersebut,” ucap sang sumber. “Tapi Mendes yakin dia sangat sempurna untuk memerankan Severine yang hot sekaligus pemberani.”

Berkat kesuksesannya di Skyfall, Berenice kabarnya akan meninggalkan Perancis dan pindah ke LA untuk melanjutkan karirnya di Hollywood.

“Sekarang, dia berencana untuk pindah ke Los Angeles dan tinggal di sana untuk meniti karirnya di Hollywood. Dan dengan referensi (pernah bekerja sama dengan) Mendes dan Craig yang ia miliki, sepertinya ia akan menjadi aktris besar berikutnya yang berasal dari Eropa yang akan menaklukkan Tinseltown (Hollywood).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda