Scroll to Top

Lionel Messi Alien, Cristiano Ronaldo Manusia Paling Sempurna

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 15 Nov 2012

Lionel Messi Alien, Cristiano Ronaldo Manusia Paling Sempurna

Lionel Messi adalah alien, berasal dari planet lain. Sementara itu, sang rival Cristiano Ronaldo, adalah manusia paling sempurna. Demikian yang disampaikan oleh Gerard Pique, bek andalan Barcelona. Palang pintu Barca menegaskan bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia sepanjang masa. Dan, Pique kembali menegaskan kebanggaannya bisa bermain dengan King Leo.

Siapa yang akan meraih Ballon d’Or? Jika pertanyaan ini ditujukan kepada Gerard Pique, ia sudah memiliki jawaban pasti: Lionel Messi. Bagi Pique, Si Nomor 10 Barcelona dan Argentina, memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan lagi. Bahkan, Pique menyebut sang rekan, berasal dari planet lain. Hal ini digunakan kekasih Irina Shayk untuk membandingkan Messi dengan Cristiano Ronaldo, pria yang dianggap sebagai rival setara King Leo.

“Saya menghargai mereka yang meyakini bahwa Cristiano Ronaldo layak mendapatkan Ballon d’Or. Tapi saya berada di sisi Leo, yang berasal dari planet lain. Sementara, Cristiano (hanya) manusia paling sempurna. Saya bermain bersama Cristiano di Manchester United. Ia pekerja keras, memiliki kualitas mumpuni. Tapi, tidak ada yang bisa Anda lakukan ketika dibandingkan dengan Messi,” kata Pique.

Bek Barcelona juga menyatakan bahwa dirinya akan dengan sangat bangga mengisahkan kepada anak-cucunya kelak, pernah bermain dengan seorang bintang seperti Lionel Messi.

“Saya bisa bercerita kepada anak-cucu bahwa saya pernah berlaga dengan Leo. Dan saya sudah memulai semua ini sejak berusia 14 tahun,” sebutnya.

Pique meyakinkan bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia. Bukan tanpa alasan ia berkata demikian. Bagi Pique, konsistensi Messi untuk terus memberikan keajaiban menjadi nilai plus yang tak memiliki para bintang dunia sekalipun.

“Suatu saat nanti, Leo akan pensiun. Yang membedakannya dengan pemain lain yang telah meraih Piala Dunia, para pemain ini memiliki karier yang naik-turun, seperti Maradona. Sebaliknya, Leo senantiasa memiliki tahun-tahun spektakuler. Inilah yang membuatnya layak disebut pemain terbaik sepanjang masa,” tutup Pique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda