Scroll to Top

Real Madrid: Karim Benzema Pulih, Siap Beraksi Lagi

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 15 Nov 2012

Real Madrid Karim Benzema Pulih, Siap Beraksi Lagi

Real Madrid mendapatkan kabar bagus menjelang duel panas melawan Athletic Bilbao akhir pekan ini. Penyerang andalan mereka, Karim Benzema, sudah mulai berlatih kembali bersama punggawa Los Blancos yang tak mengikuti laga internasional. Sebelumnya, Madrid mengalami krisis penyerang sehingga Cristiano Ronaldo ditempatkan sebagai penyerang tunggal dalam laga melawan Levante. Ketika itu, CR7 malah terluka dan harus menerima empat-lima jahitan di bagian alis mata.

Duel Real Madrid vs Athletic Bilbao bisa dikatakan sebagai salah satu duel terpanas di Liga Spanyol. Kadar gengsinya, mungkin hanya bisa dilewati oleh El Clasico. Meskipun telah lebih dari 20 tahun Athletic tak menghasilkan gelar, klub Bilbao termasuk dalam tiga tim elite La Liga yang belum tersentuh degradasi.

Menjelang laga tersebut, Karim Benzema, penyerang Real Madrid yang sebelumnya cedera, sudah ikut latihan lagi bersama rekan-rekan yang tak terlibat dalam pertandingan internasional. Selain Benzema, Jose Mourinho juga memanggil Jose Rodriguez, pemain Real Madrid Castilla, untuk berlatih bersama tim utama.

Athletic Bilbao sendiri tak bisa dipandang remeh. Mereka memang memulai musim dengan jelek. Sempat berkubang di zona degradasi. Tapi pasukan Marcelo Bielsa tengah menanjak prestasinya. Sementara, Los Blancos tidak boleh lagi tersendat. Apalagi kalah di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Kalah berarti meringankan perjalanan Barcelona dan bendera putih mungkin akan dikibarkan lebih awal.

Khusus tentang Karim Benzema, penyerang internasional Prancis sebelumnya sempat mengeluhkan sedikitnya menit berlaga bersama Los Blancos. Ketika itu, Jose Mourinho menyebutkan, Benzema tak perlu khawatir lebih banyak duduk di bangku cadangan karena The Special One malah selalu duduk 90 menit di bangku cadangan.

Begitu ucapan Benzema muncul di media, muncul gosip yang menghubungkan dirinya dengan PSG. Namun, Eks penyerang Lyon menegaskan kesetiaannya dengan Los Merengues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda