Scroll to Top

Persib Resmi Batal Turun Di Turnamen Bandung Challenge?

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 15 Nov 2012

Persib Bandung

Kabar batalnya keikutsertaan Persib dalam Turnamen Bandung Challenge, sepertinya semakin santer terdengar. Hal ini tidak terlepas dari padatnya jadwal uji coba dan persiapan Persib untuk melakoni Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012.

Ketika dimintai konfrimasinya, pelatih Persib Djajang Nudrjaman juga mengisyaratkan hal tersebut.

Apalagi perkembangan turnamen Bandung Challenge dari pemberitaan media massa, masih belum mendapat kepastian.

“Formatnya belum jelas, sedangkan kita sudah menyusun program untuk persiapan menghadapi IIC dan kompetisi” ungkap Djajang Nurdjaman.

Penyelenggaraan Turnamen Bandung Challenge memang masih simpang siur. Bahkan kini terdengar kabar, bahwa turnamen yang sedianya digelar pada 24-25 November akan diubah format dan tanggal pelaksanaannya.

Selain itu belum jelasnya format dan waktu pelaksanaan, Djajang Nurdjaman juga khawatir akan munculnya dampak lain dari banyaknya turnamen yang diikuti Persib.

“Kita sudah berembug dari tim pelatih dan memilih tidak ikut. Namun, tetap harus rembugan dengan manajemen karena terlalu banyak turnamen dikhawatirkan berdampak pada pemain kita” jelas Djajang.

Dengan banyaknya turnamen yang diikuti Persib, memang tidak dipungkiri dapat menimbulkan resiko cidera para pemain yang lebih besar.

Mengenai Turnament Bandung Challenge sendiri, rencananya akan diikuti tim-tim besar seperti Persipura Jayapura, Persisam Samarinda, Arema dan Persib Bandung.

Djajang Nurdjaman juga memberikan komentar mengenai tim-tim yang sedianya menjadi lawan Persib di turnamen itu.

“Justru kalau dilihat dari lawan bagus untuk mengukur kemampuan kita. Namun sekali lagi, jika harus digelar pada tanggal tersebut waktunya kurang tepat” tambah Djajang seperti yang dilansir Okezone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda