Scroll to Top

Brendan Rodgers: Liverpool Harus Amankan Luis Suarez

By Wan Faizal / Published on Thursday, 15 Nov 2012

Suarez-Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan bahwa klubnya harus berusaha keras mengamankan seorang Luis Suarez dari godaan klub kaya macam Manchester City. Pasalnya, Suarez kini menjadi satu-satunya striker The Reds yang berada dalam puncak performa.

Kubu Manchester City dikabarkan telah menyiapkan dana tak kurang dari 50 juta pounds demi mendapatkan servis pemain internasional Uruguay tersebut. Namun belum juga melakukan penawaran resmi, Rodgers sudah menolak mentah-mentah rencana The Citizens itu.

“Tak akan ada perang tawaran. Luis tetap bertahan disini,” tegas Rodgers.

“Jika kami kehilangan Luis, maka kami tak punya striker lagi. Ia bukanlah pemain yang ingin kami jual. Ia bermain brilian bagi tim ini.”

Musim panas lalu Suarez telah memperbarui masa kerjasamanya bersama The Anfield Gank hingga tahun 2017 mendatang. Fakta itu membuat Rodgers yakin Suarez akan tetap menjadi bagian dari masa depan Liverpool.

“Luis telah menunjukkan komitmennya dengan klub ini pada musim panas kemarin. Saya pikir kalian harus setuju bahwa saat ini ia sedang menjalani masa terbaiknya sebagai seorang pesepakbola. Ia terus mencetak gol dan bermain baik bagi tim.”

“Saya terus berusaha melakukan komunikasi dengan para pemain, termasuk Luis. Dan bisa saya katakan, ia bahagia di Liverpool.”

Yap, Suarez memang menjadi pemain paling vital bagi Liverpool saat ini. Andai tak ada gol dan assist dari Suarez, niscaya Liverpool saat ini akan duduk di posisi juru kunci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda