Share

Cristiano ROnaldo Mesut Ozil

Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil siap tempur menghadapi Athletic Bilbao. Dalam sesi latihan kemarin, CR7 dan Ozil sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di tim utama Real Madrid. Kehadiran mereka jelas menyejukkan Real Madrid yang tidak boleh kalah lagi jika ingin terus membuntuti Barcelona. Sebelumnya, Sami Khedira dan Karim Benzema juga sudah bergabung dengan skuad Los Blancos. Artinya, Jose Mourinho tidak perlu pusing-pusing lagi untuk menjamu Pasukan San Mames.

Cristiano Ronaldo sebelumnya mengalami hari paling tak menyenangkan di Ciutat de Valencia. Baru beberapa menit bertanding, daerah di sekitar alis matanya robek oleh sikutan David Navarro. Alhasil, CR7 mendapatkan empat-lima jahitan dan mesti terdepak dari skuad Portugal versus Gabon. Namun, kini hari kelabu tersebut sudah lenyap. Ronaldo sudah bisa bergabung kembali dalam latihan Real Madrid.

Kabar baik tidak hanya bertiup dari mesin gol Real Madrid. Tetapi juga Mesut Ozil. Playmaker yang terkenal dengan assist-assist cantiknya ini, pulih lebih cepat daripada yang diduga. Ozil dan Ronaldo sama-sama tumbang di kandang Levante.

Dengan hadirnya duo pemain penting Real Madrid ini, optimisme Jose Mourinho jelas layak melambung tinggi. Apalagi saat ini, Real Madrid tidak boleh tercecer lagi. Seri atau kalah adalah hal tidak menguntungkan. Mengingat, Barcelona seperti belum bisa ditaklukkan di Liga Spanyol. Plus, akhir pekan nanti, Los Blancos akan kedatangan Athletic Bilbao. Klub bersejarah ini tengah berusaha menaikkan peringkat, dan mengubur rentetan kekalahan telak di Santiago Bernabeu.

Kehadiran CR7 dan Ozil sendiri, membuat Jose Mourinho memiliki banyak alternatif. Di samping keduanya, Sami Khedira dan Karim Benzema juga sudah berlatih bersama tim. Rotasi bukan tidak mungkin akan diberlakukan. Karena, setelah menjamu Athletic, Madrid akan menjalani partai maut di Liga Champions kala dijamu oleh Manchester City di Etihad.