Scroll to Top

Arsenal: Gervinho Dan Tomas Rosicky Siap Untuk North London Derby

By Wan Faizal / Published on Friday, 16 Nov 2012

Tomas Rosicky

Jelang pertandingan krusial bertajuk North London Derby antara Arsenal vs Tottenham Hotspur, sebuah kabar gembira menghampiri kubu tuan rumah. Dua pemain mereka, Gervinho dan Tomas Rosicky, telah dinyatakan fit dan telah ikut berlatih secara penuh bersama tim.

Gervinho telah “menghilang” dalam beberapa pekan ini akibat cedera engkel yang ia derita pada laga Arsenal vs QPR di Stadion Emirates beberapa waktu lalu. Kembalinya bomber asal Pantai Gading itu akan sedikit mengusik posisi Olivier Giroud yang pekan lalu mencetak dua gol ke gawang Fulham.

Sementara itu, Rosicky bahkan belum bermain semenit pun di musim ini. Adalah cedera achilles yang ia derita saat membela panji Republik Ceko di Euro 2012 lalu yang menjadi penyebabnya. Keberadaan The Little Mozart akan mengurangi ketergantungan Arsenal pada seorang Santi Cazorla.

Selain keduanya, manajer Arsene Wenger juga mendapat kabar apik mengenai kondisi Wojciech Szczesny yang semakin bugar. Kiper asal Polandia itu diharapkan bisa bermain sejak menit awal untuk mengisi posisi Vito Mannone yang bermain buruk pekan lalu.

Dua pemain lainnya, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain, yang juga dinyatakan fit setelah empat mengalami cedera ringan juga menambah alasan Wenger untuk tersenyum dan merasa tenang mempersiapkan timnya melawan Spurs.

Pertandingan antara kedua tim tersebut akan digelar pada Sabtu (17/11/2012) pukul 19.45 WIB di Stadion Emirates.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda