Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Atlet Terseksi 2012 Versi Majalah People

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 16 Nov 2012

Cristiano Ronaldo  Atlet Terseksi 2012 Versi Majalah People

Cristiano Ronaldo tidak hanya jago dalam urusan mencetak gol untuk Real Madrid dan timnas Portugal. Urusan wajah tampan dan tubuh atletis, CR7 tiada banding. Dalam polling yang digelar oleh Majalah People, Ronaldo menyabet gelar sebagai atlet terseksi 2012. Ia mengalahkan Victor Ruiz (futbol), Nathan Adrian (renang), Henrik Lundqvist (Hoki), serta lima nominator lain. Secara kebetulan, beberapa hari sebelumnya, wajah dan tubuh seksi sang sepupu CR7, Tracy OIiveira menghias sampul Hot Magazine.

Urusan mencetak gol, tidak ada yang meragukan kapasitas Cristiano Ronaldo. Tengah bermasalah atau tidak, ia tetap membobol gawang lawan. Ketika galau, ia masih bisa mengoyak jala Granada 2 kali. Kala alisnya berdarah, ia masih bisa menaklukkan kiper Levante, Gustavo Munua. Apalagi ketika normal. Gol-gol CR7 sering menjadi penentu kemenangan Real Madrid.

Tidak hanya jago di lapangan. Wajah tampan dan tubuh atletis Cristiano Ronaldo membuatnya digilai kaum hawa. Entah berapa model yang disangkutkan pada pemain berfisik sempurna. Mulai dari Gemma Atkinson hingga Rita Pereira. Dan, sebutan atlet terseksi dunia tahun 2012 pun diberikan oleh majalah People untuk CR7.

Ia mengalahkan Victor Ruiz (futbol), Nathan Adrian (renang), Henrik Lundqvist (hoki), Adam Scott (golf), Tim Tebow (futbol), Andy Murray (tenis), LeBron James (basket), dan Ryan Lochte (renang).

Dalam komentarnya tentang Cristiano Ronaldo, People menyebutkan bahwa ‘Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2009, kelincahan kaki dan tendangan bebas maut Ronaldo telah membuatnya sebagai (salah satu) pemain termahal dunia.’

Yang unik, hanya selang beberapa hari sebelum People menyebutkan CR7 sebagai atlet terseksi, sang sepupu perempuan melakukan hal sensasional. Tracy Oliveira, tak segan memamerkan kemolekan tubuhnya untuk HOT Magazine. Perempuan berusia 18 tahun ini siap mengejar karier di dunia fashion. Dan jika Anda tertarik menaklukkan sepupu CR7, Anda mesti seorang pria yang rendah hati dan jujur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda