Scroll to Top

MotoGP : Stefan Bradl Mendapat Dukungan Pabrikan Mulai Musim Depan

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 16 Nov 2012

Stefan Bradl tes akhir musim Valencia

Stefan Bradl secara resmi menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama tim LCR Honda sekaligus memastikan dirinya mendapat dukungan dari tim pabrikan hingga akhir musim 2014.

Itu artinya Bradl akan mendapatkan motor dengan spesifikasi pabrikan, sama seperti yang digunakan oleh Dani Pedrosa dan Marc Marquez mulai musim 2013.

Bradl yang merupakan lulusan dari kelas Moto2 dengan predikat juara dunia berhasil tampil memikat bersama tim LCR Honda musim ini. Ia sukses finis di posisi kedelapan klasemen kejuaraan dengan hasil finis terbaik di posisi keempat.

Atas dasar itulah Presiden HRC, Shuhei Nakamoto, memberikan dukungannya kepada Bradl, sama seperti yang sebelumnya ia lakukan pada Marco Simoncelli.

“Stefan, di musim perdananya di kelas premier telah mendemonstrasikan skill tinggi, motivasi, dan profesionalisme melebihi ekspektasi awal kami. Kami bahagia telah memantapkan urusan ini untuk bekerja bersama LCR dan Stefan hingga 2014”, jelas Nakamoto.

Bagi Bradl dukungan HRC adalah hal yang teramat penting. Ia mengaku bahagia bisa melanjutkan kerja sama bersama LCR dan HRC untuk dua tahun kedepan.

“Dukungan HRC sangatlah penting bagi saya di musim pertama saya di kelas premier dan bergabung bersama LCR telah menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi saya”, terang Bradl.

“Saya bahagia dapat melanjutkan kerjasama bersama tim Lucio dan HRC untuk dua tahun kedepan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda