Scroll to Top

The Mortal Instruments Film Fantasi Remaja Penerus Twilight Saga

By Arya Azhar / Published on Friday, 16 Nov 2012

Mortal Instruments

Fenomena yang ditimbulkan oleh ‘Twilight Saga’ nampaknya kini menyusul diikuti jejaknya oleh film baru berjudul ‘The Motal Instrument: City of Bones’.

City of Bones juga diangkat ke film berdasarkan novel best-seller seperti layaknya Twilight Saga. Novel dan filmnya juga sama-sama mengangkat tema fantasi dengan tokoh sentral seorang wanita yang terlibat petualangan dan jatuh cinta ke seorang pria yang berbeda ‘latar belakang’ darinya.

The Mortal Instruments juga terdiri dari 6 novel, dimana seri pertamanya ‘City of Bones’ yang terlebih dulu diangkat ke layar lebar. Jika film pertamanya ini sukses, maka sudah bisa ditebak bahwa akan menyusul 5 buku lainnya yang juga akan difilmkan.

Didaulat sebagai pasangan remaja yang sepertinya juga akan menjadi idola di film ini adalah Lily Collins (Mirror Mirror) bersama Jonathan Rhys Meyers (From Paris With Love) sebagai tokoh utamanya.

Sesuai dengan novelnya, City of Bones akan menceritakan  tentang Clary Fray (Lily Collins) yang baru saja mengetahui bahwa Ia bukanlah sekedar “gadis biasa”. Sejak ibunya diculik dan Clary sendiri hampir mati oleh serangan iblis, ia terpaksa masuk ke dalam dunia baru yang gelap sekaligus menawan, yaitu Dunia Bayangan.

Ternyata sejak ribuan tahun yang lalu, hanya kaum Nephilim (manusia keturunan malaikat) yang membasmi iblis demi melindungi manusia lainnya. Mereka disebut Pemburu Kegelapan. Clary kemudian bertemu dengan salah satu pemburu kegelapan bernama Jace, yang kemudian timbullah perasaan cinta diantara keduanya. Bersama kemudian mereka terlibat dalam pertarungan melawan vampire, penyihir, dan juga iblis.

Filmnya digarap oleh Sutradara yangs ebelumnya mengarahkan Jackie Chan dan Jaden Smith dalam film ‘Karate Kid’ , Harold Zwart .

Anda yang menyukai film ala ‘Twilight Saga’ dipastikan tidak boleh melewatkan film satu ini tanggal 23 Agustus 2013.

Trailernya bisa Anda lihat dibawah ini :

 

http://www.youtube.com/watch?v=guCp0JiSdt0

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda