Scroll to Top

Hasil Pertandingan Liga Belanda: Feyenoord Rotterdam Menghancurkan Roda JC 3-0

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 14 Aug 2011

Feyenoord Rotterdam melanjutkan penampilan baik mereka di Eredivisie, Liga Belanda. Bermain di kandang sendiri, mereka mencukur Roda JC Krekarde 3-0.

Jerson Cabral membuka pesta Feyenoord Rotterdam di menit 12 memanfaatkan kerja maksimal Kevin Leerdam. Tiga menit babak kedua dimulai, Leroy Fey menggandakan keunggulan Feyenoord. Kali ini berkat assist Cabral.

Terakhir, Kevin Leerdam membuktikan peran vitalnya bagi Feyenoord dengan membukukan assist kedua untuk diceploskan oleh Cabral pada menit 54.

Dengan kemenangan besar ini, Feyenoord bertahta di puncak klasemen Eredivisie. Namun, keadaan ini bisa berubah jika Ajax Amsterdam mampu menggasak Herenveen minimal dengan jarak dua gol.

Sementara itu, tim kuat lainnya yang termasuk tiga raksasa Eredivisie, PSV, mengalami kebangkitan. Setelah dihajar 3-1 oleh AZ Alkmar pada pekan pertama, kini mereka sukses menang tipis 1-0 atas RKC Waalwijk. Sebuah gol dari sayap Belgia, Dries Mertens, cukup mengerek PSV ke papan tengah.

Tim besar lain yang sukses di pekan kedua adalah FC Twente. Mereka menghajar AZ Alkmaar 2-0 di kandang sendiri. Marc Janko dan pemain pengganti Bryan Ruiz membawa Twente menempel ketat Feyenoord di posisi kedua.

 

Hasil Pertandingan (13 Agustus 2011)

Twente 2 – 0 AZ

Vitesse  4 Р0 VVV

PSV 1 – 0 RKC Waalwijk

Feyenoord 3 – 0 Roda JC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda