Scroll to Top

Aplikasi Blogger untuk Android dan iOS dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Friday, 16 Nov 2012

Blogger Android

Kini pengguna iOS dan Android makin mudah nge-blog dengan Blogger. Aplikasi Blogger untuk dua device tersebut telah dimutakhirkan oleh Google dan tersedia di Google Play serta iTunes.

Lewat Google Buzz blog mereka mengabarkan pemutakhiran ini. Secara sederhana Google ingin menyampaikan dengan aplikasi anyar mereka aktivitas blogging akan lebih mudah, cepat, dan nyaman.

“Inspirasi sebuah postingan bisa datang dari mana saja dan kapan saja; ketika belanja, bermaian, atau bahkan di dapur. Dengan perangkat mobile memungkinkan pengguna terhubung dimanapun mereka berada,” tulis Google.

Setidaknya ada beberapa pemutakhiran terbaru di aplikai Blogger untuk iOS dan Android. Dan update tersebut antara lain sebagai berikut:

  • Mendukung layar lanskap saat memosting.
  • Berbagi postingan di Google+.
  • Postingan yang terjadwal.
  • Mendukung 30 lebih bahasa di seluruh dunia.
  • Telah mendukung iPad.

Untuk Android, aplikasi ini berjalan di versi 2.0 dan dimutakhirkan pada 14 November lalu serta memiliki bobot hanya 2,3 MB. Blogger membutuhkan OS Android 2.1 ke atas. Sila unduh di Google Play di tautan berikut.

Blogger iPad
Aplikasi Blogger untuk iOS (iPad)

Sedangkan untuk iOS, aplikasi ini berjalan di versi 2.0.0 dan dimutakhirkan pada 14 November serta memiliki bobot 1,8 MB. Aplikasi ini membutuhkan iOS minimal 4.3 ke atas. Sila unduh di iTunes di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda