Scroll to Top

Andik & Soler Belum Sepakat Dengan Persebaya

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 16 Nov 2012

Andik Vermansyah Persebaya

Keberadaan Andik Vermansyah dan Fernando Soler di Persebaya, sedang mengalami badai cobaan. Pasalnya hingga kini, kedua pemain itu belum juga menemui kata sepakat mengenai nilai kontrak untuk kompetisi musim depan.

Negosiasi kontrak yang dilakukan Persebaya kepada Andik dan Soler ternyata masih berjalan alot. Bajul Ijo pun tak mau main-main, dengan kedua pemain ini.

Alhasil tawaran kenaikan gaji langsung disodorkan oleh Kuasa Direktur PT Pengelola Persebaya Indonesia, I Gede Widiade di Jakarta.

Pelatih Ibnu Grahan dan asistennya Makhrus Afif serta Media Officer Ram Surrahman juga ikut terbang ke ibu kota.

Ketika dimintai konfirmasinya, Ram Surrahman tidak membantah bahwa telah terjadi negoisasi yang alot antara manajemen dengan kedua pemain tersebut.

“Kami sebetulnya sudah menyodorkan mereka kontrak baru yang naik dari musim lalu. Tapi, mereka masih belum sepakat” ungkap Ram (15/11/12).

Ram menambahkan kalau Gede kini meminta proses negosiasi ditunda dulu, dengan alasan agar kedua belah pihak bisa saling cooling down.

“Soler bisa istirahat dulu dan Andik bisa fokus di Timnas. Setelah Piala AFF, negosiasi kami sambung lagi” tambahnya.

Fernando Soler sebelum berangkat ke Jakarta memang menegaskan, bahwa dirinya ingin adanya kenaikan gaji.

Rabu malam lalu striker asal Argentina ini kembali menyiratkan keinginannya itu dalam akun twitter pribadinya, @ferschusoler9.

No olvides la mano que te dio de comer !!,” tulisnya.

Kalimat itu sendiri lebih kurang bermakna:

“Jangan lupakan tangan yang memberimu makan”

Dari kalimat tersebut tersirat, bahwa Soler seolah tak ingin gol demi gol yang disumbangkannya kepada Persebaya dilupakan dan tidak dihargai.

Berbeda dengan Andik, pemain Timnas Indonesia itu mengaku kalau penolakan ini bukan adanya campur tangan pihak ketiga.

“Saya melakukan negosiasi secara pribadi. Jujur saya masih ingin di Persebaya. Tim ini dan Bonek masih ada di hati saya” jelas Andik seperti yang dilansir Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda