Scroll to Top

Lionel Messi Cuma Bisa Dihentikan di PlayStation

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 17 Nov 2012

lionel messi 5

Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia sepanjang masa, demikian cetus Jose Luis Chilavert. Kiper eksentrik Paraguay dalam dua dekade lalu ini menyebutkan, King Leo cuma bisa dihentikan di PlayStation. Selain itu, Chilavert juga menyebutkan bahwa Barcelona saat ini adalah klub terbaik di dunia dengan pemain-pemain berkualitas tinggi semacam Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Jose Luis Chilavert,  eks kiper yang terkenal dengan gayanya yang unik dan tendangan bebas plus penaltinya yang maut, tak segan memuji Barcelona. Menurut Chilavert, siapa pun akan bangga berduel dengan Barca yang merupakan klub terbaik dunia saat ini.

“Setiap pemain pasti bahagia menghadapi Barcelona, yang merupakan klub yang lebih baik saat ini. Mereka memiliki pemain terbaik dunia, Messi. Sebuah kebanggaan tersendiri jika bertarung dengan mereka. Ada pula Xavi dan Iniesta yang membuat Barca menjadi tim terbaik dalam beberapa tahin terakhir.”

Khusus Lionel Messi, Chilavert juga memuji penyihir asal Argentina setinggi langit. Menurutnya, satu-satunya tempat yang memungkinkan seseorang menghentikan Lionel Messi adalah Playstation.

“Satu-satunya tempat Anda menghentikan Leo adalah di PlayStation. Bukan apa-apa, ini lebih karena Andalah yang memegang kendali dalam game tersebut (sementara di lapangan, Lionel Messi akan mengendalikan segalanya). Dahulu, banyak jurnalis yang menyebutkan bahwa Lionel Messi tak maksimal di timnas Argentina. Sekarang, mereka harus menelan ucapan mereka sendiri. Messi adalah yang terbaik sepanjang masa. Dia tidak perlu membuktikan apa pun, akrena telah memenangi segalanya di lapangan di usia yang masih begitu muda.”

Chilavert menutup gambarannya tentang Lionel Messi dengan catatan unik. Menurutnya, Leo Messi bagaikan penyihir. Ia bisa melewati dua-tiga bek tangguh dengan bola lekat di kakinya. Dan bagi Chilavert, kejadian yang sering dilakukan Messi ini hanya ada di Play Station.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda