Scroll to Top

Persib Seleksi Tiga Pemain Asing: Naser Al Sebai, Mahmoud Mishori, dan Todd Howwart

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 17 Nov 2012

Persib Bandung

Persib akan melakukan seleksi terhadap tiga pemain asing yang datang dalam sesi latihan: Naser Al Sebai dari Suriah, Mahmoud Mishori dari Iran, dan Todd Howwart dari Australia. Salah satu di antara ketiganya akan dipilih untuk melengkapi satu kuota tersisa untuk pemain asing asal Asia di skuad Maung Bandung. Siapa yang akan membela Persib di ISL 2013 dan siapa yang terdepak, akan bergantung pada keputusan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Berkompetisi di ISL 2013 yang ketat, ditambah dengan target juara, membuat Persib tidak main-main dalam memilih pemain asing mereka. Apalagi sejak awal Djadjang Nurdjaman sang pelatih, mengisyaratkan bahwa bek asing pilihannya bukan yang asal bongsor semata. Tetapi juga tenang di belakang dan pandai membaca permainan.

Kini, tiga pemain asing sudah berlatih bersama Maung Bandung. Mereka adalah Naser Al Sebai, Todd Howwart, dan Mahmoud Mishori. Keputusan siapa yang akan beruntung bisa mendapatkan kontrak, bergantung sepenuhnya pada pelatih.

“Ketiga pemain itu sudah berlatih. Saya serahkan kepada pelatih untuk menentukan pilihannya,” sebut Umuh Muchtar.

Persaingan ketiga pemain seleksi ini akan semakin berat. Karena, hanya salah satu dari ketiganya yang akan dipilih. Mengingat, dari kuota dua pemain asing Asia yang dimiliki Maung Bandung, hanya tersisa satu orang saja. Sebelumnya, sudah ada penyerang Kenji Adachihara (Jepang).

Persib sendiri musim depan akan menggunakan lima pemain asing. Selain satu bek dan Kenji Adachihara, ada Abanda Herman (bek), George Mbida Messi Parfait (gelandang), dan Herman Dzumafo Epandi (penyerang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda