Scroll to Top

Persib Juga Akan Seleksi Pemain Belakang Di Ciamis

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 17 Nov 2012

Persib berencana kembali menggelar laga uji coba di kota Ciamis yang rencananya pada Rabu (21/11/12) mendatang. Jika tidak ada perubahan dalam kegiatan yang telah diagendakan itu, Persib juga akan menyeleksi beberapa pemain yang berposisi sebagai pemain belakang.

Uji coba di Ciamis itu sendiri, sekaligus sebagai uji coba terakhir Persib sebelum laga turnamen pra-musim Inter Island Cup 2012.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan jika dirinya sengaja ingin menggelar laga uji coba terakhir di luar Bandung agar para pemain merasakan atmosfer bermain pada laga tandang.

“Saya ingin anak-anak merasakan atmosfer away (tandang). Terutama untuk lima pemain yang baru bergabung kemarin, mereka belum merasakan itu” jelas Djadjang, Kamis (15/11/12).

Sementara itu dipilihnya Ciamis sebagai tempat uji coba, dengan pertimbangan lapangan di sana cukup baik kondisinya.

“Lapangannya cukup bagus. Dan informasi terakhir yang kami dapatkan, saat ini sudah dilakukan perawatan pasca pemusatan latihan waktu itu” tambahnya.

Ketika disinggung mengenai pemain belakang incarannya, Djajang Nurdjaman juga membocorkan bahwa uji coba di Ciamis kelak juga akan digunakan untuk menyeleksi beberapa pemain belakang.

Djadjang Nurdjaman juga menjelaskan jika Naser akan tiba di Bandung hari ini (Sabtu, 17/11/12), sedangkan Howarth akan tiba besok (Minggu, 18/11/12).

“Mereka akan ikut latihan hingga Selasa (20/11/12). Dan akan kami coba di Ciamis nanti saat uji coba. Baru setelah itu akan kami putuskan” tambah Djajang Nurdjaman.

Setelah uji coba tersebut, rencananya Djajang Nurdjaman akan mempertimbangkan pilihan antara 3 bek, termasuk satu bek yang saat ini sudah mengikuti latihan yakni Mahmoud Mansouri.

“Mahmoud setelah Sabtu (17/11/12) ini, mungkin dipulangkan dulu. Penilaian dia nanti baru akan kami lakukan berbarengan setelah melihat dua pemain bek lainnya” jelas Djajang.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda