Scroll to Top

Toshiba AT300SE, Tablet Bertenaga Tegra 3 Diluncurkan

By Ditya / Published on Saturday, 17 Nov 2012

Toshiba AT300SE

Tak mau kalah dengan produsen lain, Toshiba pun turut bermain di pasar tablet dengan meluncurkan tablet AT300SE. Tablet ini menggunakan sistem operasi Android dan ditenagai oleh prosesor quad-core Tegra 3 dari Nvidia.

Pasar tablet saat ini semakin ramai seiring permintaan masyarakat dan popularitas gadget jenis tablet yang makin meningkat. Hampir semua produsen kompuet telah turut bermain di pasar tablet, sebut saja Apple iPad, Asus Transformer, Acer Iconia, Samsung Galaxy Tab, dan Google dengan tablet seri Nexus.

Toshiba, produsen asal Jepang kini turut mencicipi pasar tablet dengan meluncurkan tablet Android andalannya, yakni Toshiba AT300SE. AT300SE sendiri sebenarnya adalah versi murah dari tablet Toshiba AT300 yang telah meluncur terlebih dahulu.

Toshiba AT300SE ini dibekali dengan layar berukuran 10,1 inci touchscreen dengan teknologi LED (light Emiting Diode) yang mengusung resolusi 1280 x 800 piksel. Toshiba mengklaim baha layar yang digunakan pada tablet ini memiliki sudut pandang yang lebih lebar.

Tablet Toshiba AT300SE ini ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta didukung oleh grafis dari Nvidia GeForce ULP ini cukup powerfull menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang dibawanya.

Toshiba membekali tablet ini dengan baterai berkapasitas dua cell 25Wh yang diklaim mampu menghidupi tablet ini hingga 10 jam. Tablet ini dibekali ruang penyimpanan internal 16GB dan tersedia slot microSD untuk ekspansi memori hingga 64GB.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (16/11/2012), tablet Toshiba AT300SE ini juga dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel dan kamera depan 1,2 megapiksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda